Oleh: zanifebriyan | Agustus 16, 2008

Aura kasih/CINTA

Aura kasih, ia aura kasih, di stiap orang pasti ada itu, aura kasih menurut ku adalah sikap rasa untuk menyayangi atau di sayangi, aku perna membaca sebuah buku Tarbawi yang di tulis oleh Anis Matta, aku baca buku itu sampai habis yang menurutku buku itu bagus untuk di baca walaupun sangatr panjang, kata-kata dalam buku itu sangat lah bijak sana, dari situ aku mau menulis walaupun aku masi pemulah. Auera kasih seperti Cinta, Cinta menyerupai Air ayng faktanya air adalah sumber kehidupan yang memelekat apa kita, dan bagai mana menciptakan kehidupan yang baik dan tindakan utmanya adalah memberi untuk menumbukan, maka kekuatan utama seotrang pencinta adalah aura kehidupan yang memancar dari dalam dirinya.

Aura kasih, ya, aura kasih, ia membuat orang-orang di sekitrarnya merasakan denyut nadi kehidupan, merasakan hamparan keindahan hidup, merasakan alasan tentang mengapa mereka hidup dan harus ,melanjudkan hidup. Inti dari ini adal bagai mena membuat orang-orang sekeliling nya merasakan betapa nikmat nya mencintai dan disayangi, merasakn nikmatnya hidup lebih baik dan selalu dihargai oleh orang lain.

Ku tulis ini agar orang sekeliling ku tau betapa aku memikuirkan mereka, aku menyayangi mereka, dan memperhatikan mereka, dan aku ingin slalu merasakan sentuhan hangat orang yang disayangi di sekiatrku.

Aku menyagari bahwa AURA KASIH sama seperti cinta yang tumbu sendirinya tanpa tersadarkan oleh kita. Aura kasih seperti cinta yang kutau, aura yang melkat pada seseorang yang saling mencinta, seperti aku yang sengaja menulis karna aku pengen mencurakan segalah rasa dalam diriku aku perna di kirim oleh seseotang yang aku sayang dan aku cinta yangaku anggap sebagai cinta sejati ku dan yang pertama kupada saat itu perna SMS aku yang dia bilang

” cinta itu satu janji dalam hati, tak dapat di tulis oleh kata – kata, tak dapat di baca oleh mata, namun tak terpisa oleh jarak, takkan beruba oleh masa, takkan sirna oleh amara sedikit di hati dan selamanya di jiwa “

ini lah puisiku yang kuterima dari seseorang untukku dan aku menerima nya begitu senang seakan Aura kasih dalam jiwaku keluar seakan cinta itu nyata dan bukan hanya di hati, aku ingin orang membaca tulisanku ini, sebagai tanda Aura Kasih itu memang ada dan itu di rasakan oleh orang – orang di dunia ini, kumohon hidupkan lah Aura Kasih dalam dirimu agar Cinta tumbu di dunia yang panas ini.


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: